Home / liga indonesia / Trend Positif Di Dua Pertandingan Paling Akhir

Trend Positif Di Dua Pertandingan Paling Akhir

Trend Positif Di Dua Pertandingan Paling Akhir – Persela Lamongan akan menjamu Arema FC di minggu ketujuh Liga 1 2017. Mengantongi trend positif di dua pertandingan paling akhir, pelatih Herry Kiswanto menginginkan hasil bagus Persela dapat selalu berlanjut.

Tampil di muka khalayak Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (21/5) , Herry menginginkan timnya dapat mencapai tiga poin. Buat Herry, harus untuk Persela sebagai tuan tempat tinggal memperoleh poin dari tiap-tiap pertandingan kandangnya.

” Semoga tiga poin Insya Allah. Semoga pemain dapat sukses untuk hari Minggu, ” kata Herry lewat sambungan telepon terhadap CNNIndonesia, Jumat (19/5) .

Herry mempertegas dirinya sendiri tdk dapat lakukan pergantian penting berkaitan taktik timnya untuk hadapi Arema. Herry menyebutkan dirinya sendiri telah lakukan perputaran pemain di sebagian pertandingan paling akhir.

Herry mewajibkan beberapa pemain membuktikan semangat juang yang tinggi di pertandingan ini dikarenakan Arema yaitu tim papan atas di pertandingan Indonesia

” Saya rasa kami dapat menyeimbangi permainan Arema. Saya minta beberapa pemain dapat tajam dalam penyelesaian akhir. Di sebagian kompetisi kami kerap buang banyak kesempatan demikian saja, jadi mesti lebih efisien serta efektif dalam penyelesaian akhir, ” ungkap pelatih kelahiran Banda Aceh 62 th. itu.

Di segi pertahanan, Herry juga memohon beberapa pemain belakangnya untuk terlihat disiplin serta bekerjasama dengan baik dengan barisan gelandang.

Dari keadaan kesehatan pemain, semua pemain Persela ada dalam keadaan bugar. Tidak sama dengan Arema yang wajib mengistirahatkan dua bek andalan mereka, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho yang lagi tengah cedera.

” Yang pasti pemain sebagai tuan tempat tinggal mesti mengambil poin lagi untuk melakukan perbaikan peringkat. Kemudian mesti selalu jagalah kekompakan di lapangan. Ssemua usaha keras saling bersama untuk menunjukkan kalau kita ini yaitu tuan tempat tinggal, ” tuturnya. Dari keadaan kesehatan pemain, semua pemain Persela ada dalam keadaan bugar. Tidak sama dengan Arema yang wajib mengistirahatkan dua bek andalan mereka, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho yang lagi tengah cedera.

” Yang pasti pemain sebagai tuan tempat tinggal mesti mengambil poin lagi untuk melakukan perbaikan peringkat. Kemudian mesti selalu jagalah kekompakan di lapangan. Ssemua usaha keras saling bersama untuk menunjukkan kalau kita ini yaitu tuan tempat tinggal, ” tuturnya.

About admin

Bandar Bola