Home / indonesia / Taufik Ditantang Ahok Nyalon Jadi Gubernur DKI

Taufik Ditantang Ahok Nyalon Jadi Gubernur DKI

Di pilkada 2017 mendatang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang menegaskan akan ikut macung sebagai gubernur lagi lewat jalur independen. Tentunya, ia akan mendapat persaingan ketat dari berbagai partai, dan haters Ahok dikalangan partai pun juga tidak sedikit. Namun, baru-baru ini Ahok, sapaan kerap Basuki menantang rivalnya yakni Mohamad Taufik untuk bersaing dii pilkada esok.

Ahok, yang notabene sebagai mantan Bupati Belitung Timur ini menantang Mohamad Taufik selaku Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta untuk berani maju mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI dalam Pemilihan Kepala Daerah daerah DKI 2017 yang akan datang.

Dengan demikian, kedua tokoh besar ini mampu beradu strategi demi merengkuh semua hati warga Jakarta. “Saya juga berharap kalau dia mau dan berani nyalon gubernur deh nantinya. Gue ingin lihat orang Jakarta akan tunjuk Taufik atau malah menunjuk Ahok (Basuki) gitu lho. Ngeselin juga lama-lama nih orang,” ujar Basuki di Balai Kota, hari Jumat (22/1/2016) kemarin.

Basuki sendiri sudah membantah anggapan Taufik yang mengklaim bahwa RPTRA sebagai upaya kampanye darinya. Karena, sejatinya Basuki telah meminta untuk tak datang di acara peresmian RPTRA. Akan tetapi, para pengembang sendiri yang memaksanya untuk dattang.”Lalu visi misi gubernu seperti apa? Kan saya sudah sering ngomong, kalo saya emang mau nambah ruang terbuka hijau dan tempat berkumpul warga DKI. Memang si Taufik ini ketakutan, pasti dia takut kalah nih,” tambah Basuki.

About admin

Bandar Bola