Home / Uncategorized / Suppo: Dugaan Orang Salah |Sport

Suppo: Dugaan Orang Salah |Sport

Suppo: Dugaan Orang Salah |Sport Direktur Marketing HRC, Livio Suppo meyakini bahwa motor RC213V sejatinya mempunyai performa yang tambah baik dari dugaan pihak-pihak luar, walaupun sampai waktu ini, cuma Marc Marquez yang bisa terus naik podium & mendapatkan kemenangan.

Sampai sekarang, baik Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Jack Miller ataupun Tito Rabat belum dapat tampil luar biasa. Terhadap Speedweek, Suppo juga mengaku percaya bahwa penyeragaman elektronik yang bergulir sejak mulai periode ini ialah perihal mutlak kenapa RC213V tidak sesuai bersama gaya balap mereka.

“Uji coba pramusim demikian berat. Ini lantaran elektronik. Jikalau elektronik beres, sehingga serta bakal lebih gampang memperbaiki masalah lain. Marc benar-benar tampil baik, namun dia tidak 100 % suka. Performanya tetap, tetapi di segi lain Dani punyai tidak sedikit masalah. Karakter mesin kami tidak pas bersama gaya balapnya, menjadi dia miliki masalah besar,” ujarnya.

“Menurut aku paket motor kami sebenarnya lebih baik ketimbang yang orang pikirkan. Kami pass puas, biarpun pun tahu masihlah mesti lebih baik. Kita mesti ingat bahwa motor itu mengalami tidak sedikit perubahan periode ini, baik elektronik ataupun mesinnya, yang terang tidak serupa ketimbang tahun dulu,” jelasnya.

About admin

Bandar Bola