Home / Uncategorized / Rumah Makan Di rajia Polisi Akibat Menjual Minuman Keras

Rumah Makan Di rajia Polisi Akibat Menjual Minuman Keras

Rumah Makan Di rajia Polisi Akibat Menjual Minuman Keras – Tidak memedulikan larangan petugas kepolisian, 5 warung makan yang jual minuman keras di daerah Bojong, Pekalongan, Jawa Tengah, digerebek polisi, Rabu dinihari (13/9/2017).

Dari hasil penggerebekan ditempat yang berlainan itu, petugas mengamankan beberapa puluh botol miras. Penggerebekan ini dikerjakan untuk memerangi peredaran miras di lokasi hukum Polres Pekalongan yang keberadaannya menggelisahkan orang-orang.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, didampingi Kasat lewat Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M Dahyar menyebutkan, sebelumnya dikerjakan penggerebekan petugas dari Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda jateng melakukan patroli serta pengintaian tujuan tempat.

Dari hasil penggerebekan itu, petugas mengambil alih beberapa puluh botol miras dari 5 warung makan berlainan di daerah Bojong. Salah satunya warung makan “Mbak Tayumi’ di Desa Sembung Jambu diambil alih 2 botol besar AO. Warung makan “Mbak Musiyam” di Desa Babalan Kidul di sita 3 botol besar AO.

Lalu, warung makan swike “Mbak Anis” di Desa Bojong Minggir diambil alih 1 botol kecil AO serta 6 botol besar AO. Warung makan “Ibu Kiswati” di Desa Jajar Wayang di sita 3 botol besar AO. Serta warung makan “Bapak Manggus” di Desa Paket petugas berhasil mengambil alih 6 botol besar AO.

Setelah itu, beberapa puluh tanda bukti botol diisi miras itu diamankan di Mapolsek Bojong. Sesaat beberapa aktor disuruhi info manfaat penyidikan selanjutnya.

” Petugas yang lakukan penggerebekan telah memberi imbauan pada yang memiliki warung supaya tidak jual miras sekali lagi. Yang memiliki akan dipakai pasal tindak pidana enteng atau tipiring, ” terang AKP M Dahyar.

About admin

Bandar Bola