Home / Uncategorized / Perkelahian Antar Pelajar Ala Gladiator Di Bogor Kembali Makan Korban

Perkelahian Antar Pelajar Ala Gladiator Di Bogor Kembali Makan Korban

Perkelahian Antar Pelajar Ala Gladiator Di Bogor Kembali Makan Korban – Perkelahian antar-pelajar di Bogor kembali menelan korban. ARS (16), siswa SMP Asy-Syuhada Rumpin, tewas dalam duel ala Gladiator dengan pelajar dari sekolah beda di Kampung Leuwihalang, Desa Gonang, Rumpin, Jumat tempo hari.

Kepala Polsek Rumpin Komisaris Polisi Sudin Simangunsong menyebutkan, korban tewas sesudah terserang sabetan celurit di bagian-bagian badan.

Sudin menjelaskan, terlebih dulu pada korban serta lawan telah janjian untuk berkelahi.

” Jadi mereka memanglah telah janjian ingin berantem antar sekolah SMP. Bukanlah tawuran, ” kata Sudin waktu di konfirmasi, Sabtu (25/11).

Sudin memberikan, waktu berkelahi, korban tidak sendiri. Ada dua rekan yang lain yang turut berkelahi. Semasing dari mereka juga telah miliki lawannya sendiri.

Waktu pertarungan itu, korban alami luka robek sabetan celurit dibagian pinggang belakang, pinggul, lengan serta pergelangan tangan kanan. Ketahui hal itu, rekan korban segera membawanya ke Puskesmas Rumpin.

” Nyawa korban tidak tertolong serta wafat di puskesmas karna kehabisan darah, ” tuturnya.

Dari hasil kontrol, polisi mengamankan satu pelajar berinisial DM yang disangka lakukan pembacokan.

” Terduga aktor nyatanya masih tetap satu kampung dengan korban. Saat ini dalam kontrol, dia diserahkan oleh keluarganya. Untuk korban telah diautopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta, ” ujarnya.

Peristiwa yang sama saja sempat terlebih dulu di Bogor. Pelajar berinisial HCER (15) tewas dalam duel maut ala Gladiator.

Waktu penyelidikan masalah itu jalan, satu diantara tersangka AB mengakui 3x memukul pipi dan satu sepakan ke perut sampai mengakibatkan korban terkapar serta sekarat.

Lihat korban telah tidak berdaya, AB diminta oleh satu diantara seniornya yang sudah jadi tersangka untuk menghajar korban hingga KO.

” Di belakang saya ada yang katakan belum juga KO itu, hajar selalu. Cocok telah gitu datang wasit, ” kata AB, Senin (25/9).

Korban masih tetap bernapas sesudah dihajar habis-habisan, walau telah dalam kondisi sekarat. Tersangka dengan siswa yang lain yang ada di tempat peristiwa, membawa korban ke gazebo yang terdapat tidak jauh dari Taman Palupuh, Bogor.

Korban mengembuskan napas waktu dalam perjalanan ke rumah sakit.

Ke-3 terdakwa AB, MS serta HK divonis penjara berlainan oleh PN Kota Bogor. Diluar itu, beberapa terdakwa juga harus ikuti kursus sepanjang tiga bln. di Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

HK serta AB dijatuhi vonis dua th. penjara, Sesaat MS divonis penjara sepanjang 1, 6 th.. Sedang untuk tersangka beda tetap dalam sistem hukum

About admin

Bandar Bola