Home / Berita Bola / Milan Lepas Saham Dengan Murah

Milan Lepas Saham Dengan Murah

Milan Lepas Saham Dengan Murah – AC Milan yg belum lama kehadiran yang miliki baru pada awal musim dikabarkan dapat dipasarkan kembali dalam tempo dekat dengan harga miring.
Pada Agustus selanjutnya, Silvio berlusconi jual Milan terhadap kelompok perusahaan yg di pimpin oleh pria asal China, Yonghong Li, dengan dana tdk kurang dari 828 juta dolar AS (sama dengan 11, 1 triliun rupiah) .
Kala itu Li butuh banyak duit fresh lantaran jaman kepemimpinan Berlusconi selesai dengan neraca keuangan Milan jadi rugi 85 juta dolar AS (sama dengan 1, 1 triliun rupiah) .

Walaupun miliki kerugian, AC Milan berbelanja besar-besaran pada pasar transfer musim panas selanjutnya dengan menghadirkan banyak pemain bintang.
Berapa media internasional seperti The New York Times, Marca, serta yg terkini majalah Forbes menyampaikan AC Milanmemiliki permasalahan serius dalam keuangan mereka.

Forbes merupakan diantara satu majalah yg konsentrasi pada permasalahan keuangan, industri, serta investasi.
” Jangan sampai terperanjat seandainya AC Milan bakal lekas dipasarkan kembali dengan harga miring, ” catat reporter majalah Forbes, Mike Ozanian, seperti diberitakan BolaSport. com.
” Buat saya nampaknya AC Milan yg peluang kembali tdk bakal masuk Liga Champions musim depan, bakal kembali dipasarkan, dengan harga jauh dibawah apa yg Li bayar, ” catat Ozanian menyambung.
Menurut Ozanian, permasalahan paling utama AC Milan merupakan pemanfaatan dana utang berbunga tinggi oleh Li dalam sistem pembelian Milan.
AC Milan diperlukan kurang lebih duit 350 juta euro (sama dengan 5, 5 triliun rupiah) pada bln. Oktober 2018 utk membayar dana utang itu, jumlah yg terlampau besar buat satu buah tim sepak bola.
New York Times memberikan laporan bahwa nampaknya Li tak sungguh-sungguh miliki duit utk beli Milan.
Perusahaan tambang yg di katakan punya Li nyata-nyatanya dipunyai empat orang tidak sama sejak mulai th. selanjutnya menurut catatan di China.
Menyaksikan perihal tersebut, tdk mengagetkan seandainya dalam tempo dekat Li bakal jual AC Milan kembali dengan harga miring.

About admin

Bandar Bola