Home / Berita Bola / Madrid Menang Bukan Kejelian Zidane

Madrid Menang Bukan Kejelian Zidane

Madrid Menang Bukan Kejelian Zidane – Marco Asensio tampak jadi pemain pengganti serta jadi penentu kemenangan Real Madrid atas Bayern Munich. Tapi, tampilnya Asensio bukanlah sisi dari taktik pelatih Zinedine Zidane.

Zidane mengubah dimuka sesi ke-2 dengan menarik Isco serta memainkan Asensio. Saat itu, score pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dinihari WIB, tunjukkan angka 1-1 sesudah Bayern unggul lebih lewat Joshua Kimmich serta disamakan oleh Marcelo mendekati akhir sesi pertama.

Cuma perlu 12 menit untuk Asensio dapat cetak gol serta membawa Madrid menang 2-1 di pertandingan leg pertama semi final Liga Champions. Dalam satu serangan balik, Asensio bekerja bersama dengan Lucas Vazquez sebelumnya menjebol gawang Bayern.

Kesuksesan dalam perubahan ini disadari Zidane bukanlah karna kejeliannya. Walau demikian, perubahan dikerjakan karna Isco menanggung derita cedera bahu. Pemain 26 th. itu telah terasa tidak nyaman dengan keadaannya mulai sejak awal pertandingan.

” Isco alami problem bahu, dia tidak terasa nyaman dari pertama, jadi saya ganti dia waktu jarak. Kami mengharapkan problem ini tidaklah terlalu serius, ” kata Zidane seperti diambil dari Soccerway.

” Dengan Isco yang cedera, Anda tidak miliki pilihan terkecuali menggantinya. Asensio cetak gol, (namun) Anda tidak dapat menyebutkan itu yaitu kehebatan saya karna saya ganti pemain yang cedera, ” sambungnya.

Asensio hanya buat satu tembakan di pertandingan ini, yang berbuah gol ke-2 Madrid. Diluar itu, dia buat satu umpan kunci. Keseluruhan hanya ada 13 umpan yang di buat pemain 22 th. itu.

” Asensio tahu apa yang perlu dia kerjakan dengan bola. Saya tidak memberitahu dia beberapa hal mengenai itu, cuma banyak hal berkaitan bertahan. Benar, kami dapat bermain tambah baik, tapi kami suka dengan kompetisi ini, ” Zidane memberikan.

About admin

Bandar Bola