Home / otomotif / Lorenzo:Saya Kesulitan Jinakkan Michelin |Sport

Lorenzo:Saya Kesulitan Jinakkan Michelin |Sport

Lorenzo:Saya Kesulitan Jinakkan Michelin |Sport Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku tidak mengira bahwa proses adaptasinya bersama ban Michelin periode ini demikian susah, terutama dalam balapan yang terjadi bersama keadaan basah. Sesudah tidak sukses finis di Catalunya, Spanyol, Lorenzo tampil jelek di Belanda & Jerman yang diguyur hujan.

sekarang, Lorenzo berada di peringkat ke-2 terhadap klassement pebalap bersama 122 poin, tertinggal 48 poin dari Marc Marquez di puncak classement. Dirinya percaya performanya dipengaruhi penyeragaman elektronik & hadirnya Michelin, pengganti Bridgestone juga sebagai penyuplai tunggal ban MotoGP.

“Saya rasa kesempatan pemenang belum tertutup. Bersama sembilan seri tersisa & margin kurang dari 50 poin, apapun sanggup berlangsung. Sekarang Ini elektronik & ban baru menciptakan kesalahan berjalan amat sering ketimbang umumnya. Aku tidak mengira dapat demikian kesusahan bersama Michelin, namun bersama situasi yang tidak biasa ini aku mampu menerimanya,” ujarnya pada Pecino GP.

X-Fuera serta mengaku ia salah memprediksi bahwa dia dapat gampang beradaptasi bersama Michelin. Sembilan seri berlalu, & beliau baru mengoleksi lima podium, yang tiga di antaranya yakni kemenangan. Sang juara bertahan ini pula bertekad buat bekerja lebih keras demi mendalami karakter Michelin.

About admin

Bandar Bola