Home / otomotif / Iannone Percaya Dirinya Tidak Salah |Sport

Iannone Percaya Dirinya Tidak Salah |Sport

Iannone Percaya Dirinya Tidak Salah |Sport Iannone meyakini beliau tidak jalankan kesalahan apapun dalam insiden tabrakan yang beliau alami bersama pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo di Catalunya, Spanyol, minggu(5/6). Beliau bahkan menyebut aspek ini terbukti dari data telemetri Ducati Corse.

Start dari posisi kedelapan, Iannone menjalani start dengan baik & cepat merangsek ke posisi keempat, sebelum tersalip oleh Valentino Rossi & Maverick Vinales. Dari posisi keenam, beliau pula mengalami progres & menguber Lorenzo di posisi keempat.

Terhadap lap ke-17, Iannone cobalah menyalip Lorenzo di tikungan 10, tapi keduanya bersenggolan & terjatuh. “Saya turut menyesal soal apa yang berlangsung terhadap Jorge, dikarenakan aku menjalani balapan bersama baik bersama grip yang demikian terbatas. Aku berkendara bersama baik & ngotot, tidak dengan jalankan kesalahan, dan aku bahkan sanggup menguber Jorge,” ujarnya dalam merilis resmi tim.

Akibat insiden ini, keduanya tidak sukses finis. Race Direction atau Tubuh Pengawas Balap mengevaluasi insiden tersebut & menyebutkan Iannone bersalah. Pebalap Italia itu juga mendapat hukuman start terbuncit di MotoGP Belanda, 24-26 Juni akan datang. Walau demikian, Iannone masih percaya ia tidak bersalah.

About admin

Bandar Bola