Home / Uncategorized / Dua Warga Dibacok Kakinya Di Dekat Pasar Tradisional Dusun Jalapan

Dua Warga Dibacok Kakinya Di Dekat Pasar Tradisional Dusun Jalapan

Dua Warga Dibacok Kakinya Di Dekat Pasar Tradisional Dusun Jalapan  – Dua warga Suku Anak Dalam (SAD) grup Kejasung yaitu Maraman serta Talib, disangka dibacok oleh R, warga Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (7/10/2017) pagi.

Pembacokan ini berlangsung di simpang dekat pasar tradisionil Dusun Jelapang di Jalan Koridor PT WKS, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Info yang dirangkum, pembacokan ini disangka karena perselisihan tempat pemakaman spesial SAD yang ada di Sungai Sepenat, Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir.

Waktu itu ke-2 korban menjumpai aktor R tentang tanah makam SAD yang dikerjakan. Bukanlah jawaban yang didapat, ke-2 korban segera dibacok aktor hingga alami luka serius serta mesti di operasi.

Kades Muara Kilis Sopaturahman yang mengantar korban ke RSUD Sultan Thaha Syaifudin (STS) Tebo membetulkan pembacokan SAD itu, ” Iya, pagi barusan saya diberi tahu bila ada dua orang warga SAD dibacok, ” kata Kades.

Menurut Sopaturahman, waktu turun (ke tempat), dia segera mebawa korban ke puskesmas. ” Lantas dirujuk ke rumah sakit karna lukanya begitu kronis, ” katanya.

Saat ini, dua warga SAD itu dirawat intensif di Ruangan ICU RSUD STS Tebo, serta dijaga oleh pihak keluarga. Terlihat sebagian aparat kepolisian serta TNI tengah berjaga di sekitaran ruang.

About

Bandar Bola