Home / otomotif / Dovizioso: Soal Stoner Buat Saya Kurang Nyaman |Sport

Dovizioso: Soal Stoner Buat Saya Kurang Nyaman |Sport

Dovizioso: Soal Stoner Buat Saya Kurang Nyaman |Sport – Rider dari tim Ducati, yakni Dovizioso merasa risih dari berbagai gosip-gosip miring terkait Casey Stoner yang dikabarkan membuat beliau serta Andrea Iannone tidak nyaman dalam mengembangkan performa motor Desmo16 GP. Dalam wawancaranya bersama GPOne, pebalap Italia inipun membantah ketiganya mengalami cekcok.

Stoner yang kembali ke Ducati mulai sejak musim ini yang merupakan test rider, berhasil mengambil Desmosedici GP15 mencapai posisi kelima paling cepat terhadap hari terakhir uji mencoba pramusim di Malaysia awal bulan ini. Menonton posisinya juga sebagai pebalap Ducati paling baik, gosip pula menyeruak bahwa Dovizioso & Iannone merasa gerah.

“Situasi di Ducati telah terang. Casey tak datang kapanpun dia ingin & jalankan apapun yang dia ingin. Kedatangan Casey tak menciptakan kami goyah seperti yang diberitakan. Aku paham system kerja Casey dan aku tahu apa tugasnya. Toh kami telah sempat bekerja sama di Honda,” tutur juara dunia GP125 2004 ini.

DesmoDovi serta jengkel saat tidak sedikit pihak mempertanyakan kedatangan Stoner dalam uji mencoba Australia pekan dulu. “Saya paham benar situasi aku, & saya tak paranoid. Beliau berikan arahan, namun bukan menyuruh kami jalankan ini & itu. Dirinya tahu kapan dia mesti datang & berbicara, “Aku menonton sesuatu”. Terserah orang lain ingin berbicara apa,” imbuhnya.

 

About admin

Bandar Bola