Home / Uncategorized / Dovizioso: Saya Dan Vale Terlalu Ngotot

Dovizioso: Saya Dan Vale Terlalu Ngotot

Pebalap tim pabrikan Ducati, Dovizioso meyakini bahwa kurangnya grip ban depan basah Michelin yakni penyebab mengapa dia & demikian tidak sedikit pebalap terjatuh dalam MotoGP Assen  yang digelar di Sirkuit Assen terhadap hari Minggu 26/6.

Balapan ini terbagi jadi dua sesudah hujan deras mengguyur lintasan. Balapan dihentikan memasuki lap ke-15, & dilanjutkan sepanjang 12 lap usai hujan berhenti. Tapi Sayang, Dovizioso yang start dari pole dalam ke-2 balapan terjatuh di Tikungan 12 & asanya podium kembali sirna.

“Hasil ini amat sangat mengecewakan lantaran kami menjalani balap dengan sempurna. Kami mendapatkan pole dalam situasi yang amat sangat berbeda, kami laksanakan segalanya bersama sempurna di balapan perdana. Memang susah, tetapi saya dapat memimpin balapan sebelum hujan turun teramat deras sampai kami harus berhenti,” ujarnya terhadap Crash.net.

“Pada balapan ke-2, saya & Vale terlampau ngotot buat mengalahkan satu sama lain. Kami ialah yang paling cepat & begitu ngotot. Argumen mengapa demikian tidak sedikit pebalap terjatuh yakni ban depan. Ban depan kami tidak bekerja bersama baik,” pungkas Dovizioso.

About admin

Bandar Bola