Home / teknologi / Bos Agate: 30 Under 30 Asia |Teknologi

Bos Agate: 30 Under 30 Asia |Teknologi

Bos Agate: 30 Under 30 Asia |Teknologi – Rasanya patutlah kita berbangga, karena 17 orang anak jejaka bangsa ini masuk dalam deretan 30 orang yang dipilih Majalah Forbes dalam “30 Under 30 Asia.” 30 anak belia umur di bawah 30 ini, dipilih sebab dilihat sukses jadi wirausahawan.

Dari 17 orang itu, merupakan ada Co-founder Agate Studio, Arief Widhiyasa. Menurut penjelasannya, penghargaan ini membuatnya semakin konsisten untuk terus berjuang khususnya untuk membangun ekosistem industri game di tanah air.

“Jadi semakin semangat buat konsisten berjuang membangun ekosistem game industry di Indonesia,” ujarnya terhadap Merdeka.com lewat pesan singkat, Sabtu 27/2. Beliau serta merasa gemar, ada salah satu pemain dari industri game Indonesia yang bisa dibilang relatif dan masih baru bahkan masih teramat kecil peluangnya untuk meraih keputusan yang bergengsi dari Majalah Forbes.

“Feel humbled and very happy, that we as Indonesian and especially people from Game Industry (in which a relatively new and small industry) are getting the acknowledgement,” begitu penjelasannya. Dari 17 orang tersebut, terdapat juga sejumlah nama-nama seperti Kevin Aluwi berasal dari Go-Jek, Ferry Unardi dari Traveloka dari Kreavi, Benny Fajarai.

About admin

Bandar Bola